Sabtu, 12 Januari 2013

Pilihan Jodoh Sesuai Jodiak



Masih bingung mencari jodoh idaman kamu? Sudah coba berbagai cara? Kali ini, kamu bisa mencoba mencari jodoh idaman kamu melalui zodiak. Boleh percaya boleh tidak, kadar kecocokan pasangan bisa dilihat dari zodiak loh! Nah, mari kita mulai.

  • AQUARIUS (22 Januari – 18 Februari)
         Cowok aquarius adalah cowok yang murah hati, terbuka, dan sangat peduli terhadap orang yang disayanginya. Mudah jatuh cinta, tetapi sering kali ragu untuk berkomitmen. Meskipun terlihat cool di luar, sesungguhnya ia adalah orang yang penyayang dan emosional. Cowok aquarius tidak dapat bertahan lama dalam suatu hubungan yang terlalu membatasi segala sesuatu. Jodoh tebaik bagi cowok aquarius adalah cewek aquarius juga.
         Cewek aquarius memiliki standar tinggi dan selalu ingin dihormati. Pribadi yang mandiri dan mampu mengerjakan pekerjaan berat, bahkan pekerjaan yang biasanya dilakukan kaum pria. Membutuhkan cinta yang besar, tetapi tidak begitu berhasrat untuk memiliki sebuah komitmen dalam hubungan (pernikahan). Cewek aquarius sering kali sulit berkompromi, sensitif, pandai, dan menyukai pesta. Jodoh terbaik bagi cewek aquarius adalah cowok gemini, aries, atau aquarius.

  • PISCES (19 Februari – 20 Maret)
         Cowok pisces sering kali dikerubuti wanita, tipe orang yang menarik perhatian kaum wanita. Mudah berubah pendirian, kurang stabil, berhasrat, dan sensitif. Jika sudah melihat suatu keburukan dalam diri pasangan, kerap kali melupakan kelebihannya. Sangat suka memberi hadiah barang-barang mahal kepada orang yang dicintai. Jodoh terbaik bagi cowok pisces adalah cewek virgo atau scorpio.
         Cewek pisces sering kali terlibat hubungan dengan orang ketiga karena cenderung keliru dalam memilih pasangan. Sangat mudah menangis, intuitif, responsif, dan sensual.
         Kadangkala dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki masalah karena ke-empati-annya yang berlebihan. Tertarik pada hal yang kreatif, sangat baik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat. Jodoh terbaik bagi cewek pisces adalah cowok dengan semua zodiak (semua zodiak cocok).

  • ARIES (21 Maret – 19 April)
         Cowok aries adalah orang yang agresif, energik, tidak mengenal lelah, dan cenderung menguasai. Cowok aries menuntut kesetiaan dari pasangan, mudah marah jika sedikit saja pasangan terlihat mencurigakan. Sering kali cemburu dan perlu terus-menerus apresiasi untuk menyelamatkan hubungan. Pribadi yang impulsif, senang berkhayal, dinamis, tetapi kurang yakin mengenai apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Membutuhkan pasangan yang spontan dan imajinatif sehingga mampu menarik perhatianmu. Jodoh terbaik bagi cowok aries adalah cewek gemini atau pisces.
         Cewek aries adalah pecinta kebebasan yang ekstrem, energetik, mudah terangsang, dan agresif secara seksual. Pribadi yang romantis, mengagungkan cinta, mengakui bahwa cinta adalah salah satu kesenangan dalam hidup. Idealis, selalu melakukan apa yang diinginkan. Mudah menarik perhatian kaum pria karena tahu pasti apa yang harus dilakukan. Kelemahan cewek aries adalah permasalahan uang. Jodoh terbaik bagi cewek aries adalah cowok aquarius, libra, dan pisces.

  • TAURUS (20 April – 20 Mei)
         Cowok taurus sangan suka dikelilingi oleh objek cantik dan selalu mengharapkan kualitas terbaik dalam aspek kehidupan, termasuk pasangan. Tidak menyukai pasangan yang menghabiskan waktu untuk hal yang tak penting. Pribadi yang sabar, tetapi pembosan. Tidak suka dibantah dan memang tak mungkin kalah dalam perdebatan dengan pasangan. Tipe yang menghindari wanita yang sulit didapatkan, lebih memilih yang sudah ada di hadapan mata. Seorang yang membumi, menyukai makanan, minuman, dan wanita. Mau menghabiskan berapapun uang yang dimiliki demi orang yang dicintai dan berharap memperoleh perlakuan yang baik dari pasangan atas apa yang telah diberikan. Berkemauan keras, emosional, pecinta seks. Sangat protektif terhadap wanita yang mampu memuaskan dirinya. Jodoh terbaik bagi cowok taurus adalah cewek sagitarius, cancer, atau gemini.
         Cewek taurus adalah wanita yang kompleks. Menyukai objek cantik dan menerima semua hadiah yang diberikan oleh pasangannya. Berada dibawah kekuasaan planet venus membuatnya ahli dalam seni menggoda. Seorang yang selalu bersikeras memperoleh apa yang diinginkan. Selama diperlakukan dengan baik dan lembut, cewek taurus akan tergila-gila dan memberikan apa pun yang diinginkan oleh pasangannya. Suka mempelajari kehidupan dan pria yang mampu mengajarkannya akan merebut hatinya. Mencari kekasih yang baik, menghargai, dan pandai. Sangat setia terhadap pasangan yang dianggap memenuhi standar yang dibuatnya. Jodoh terbaik bagi cewek taurus adalah cowok virgo atau taurus.

  • GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
          Cowok gemini sering kali menghindari pembicaraan mengenai cinta. Mereka tidak tahan dengan rutinitas dan jadwal yang menyesakkan. Menolak untuk membuat komitmen dan selalu mencoba menjalani hidup ini dengan sebaik mungkin. Orang yang pandai dan lemah lembut, banyak disukai oleh kaum wanita. Menyukai tantangan dan mengejar wanita. Jodoh terbaik bagi cowok gemini adalah cewek virgo.
         Cewek gemini adalah orang yang menggoda, menarik, dan menyenangkan. Sangat friendly dan mudah didekati, terapi tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Mengharapkan kecocokan mental dengan pasangan dan selalu berusaha memperbaiki segala sesuatu, bahkan pasangan kamu.
     Jodoh terbaik bagi cewek gemini adalah cowok scorpio

  • Cancer (21 Juni – 22 Juli)
         Cowok cancer mudah terjebak dalam mimpi dan terlalu idealis. Mencintai wanita cantik yang pandai. Sangat posesif dan begitu jatuh cinta, mengharapkan hasil yang besar. Terlalu terhanyut dalam kenangan dan menolak perubahan. Sering kali beruntung dalam cinta. Jodoh terbaik bagi cowok cancer adalah cewek aquarius.
         Cewek cancer mendambakan seseorang yang mampu mencintai dan memanjakan dirinya, cenderung menjauh dari orang yang terlalu agresif. Tipe wanita yang mau mengorbankan segalanya demi keluarga. Menyukai suasana romantis dan selalu ingin dipuji. Jodoh terbaik bagi cewek cancer adalah cowok capricorn dan aries.

  • LEO (23 Juli – 22 Agustus)
         Cowok leo adalah seorang flamboyan yang menarik para wanita. Mencintai dan mengagumi wanita cantik. Memilih wanita yang tidak mencuri perhatian lebih di keramaian. Seorang ekstrovert yang suka tertawa, murah hari, dan menyukai yang terbaik dalam segala hal. Memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri. Jodoh terbaik bagi cowok leo adalah cewek taurus atau aquarius.
         Cewek leo selalu ingin dipuja. Sayangnya, ia cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan, sering kali menuntut terlalu banyak dalam hal cinta.Cenderung malas jika terlalu nyaman dengan kekasih. Setia dengan pasangan yang menunjukkan perhatiannya dengan sungguh-sungguh.
    Jodoh terbaik bagi cewek leo adalah cowok leo atau libra.

  • VIRGO (23 Agustus – 22 September)
         Cowok virgo memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Sangat tertarik dengan karier dan uang. Merupakan figur ayah yang mampu melindungi pasangan sepenuh hati. Mau berkomitmen jika telah 100% yakin terhadap pasangan. Memerlukan pasangan yang mau mendukung karier dan mampu mengurus rumah dengan baik. Jodoh terbaik bagi cowok virgo adalah cewek leo atau libra.
         Cewek virgo memiliki standard tinggi dalam menentukan pasangan. Cenderungmenikah di usia cukup dewasa dan hanya jika telah mendapatka pasangan yang mampu memenuhi standard. Seorang ibu rumah tangga yang sempurna, orangtua yang tegas, dan pasangan yang baik. Sering kali menarik perhatian banyak pria di usia pertengahan. Jodoh terbaik bagi cewek virgo adalah cowok taurus atau capricorn.

  • LIBRA (23 September – 22 Oktober)
         Cowok libra selalu merasa perlu memuaskan pasangannya. Mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan. Sangat berwibawa dan ahli dalam menjalankan peran. Sering kali tidak mampu memutuskan saat tiba waktunya mengambil tindakan. Menyukai wanita yang berusia jauh lebih muda. Jodoh terbaik bagi cowok libra adalah cewek aquarius atau scorpio.
         Cewek libra sangat memperhatikan penampilan, sering kali dipuji karena kecantikannya. Tujuan hidupnya adalah memperoleh pujian dari banyak pria. Cenderung memilih pria yang artistik dan pandai memuji. Jodoh terbaik untuk cewek libra adalah cowok gemini atau taurus.

  • SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
         Cowok scorpio adalah seorang yang persuasif dan sulit mengakui kekalahan. Cenderung selalu mengontrol pasangan dan memberikan perhatian penuh pada pasangan, juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Seks adalah permainan kompetitif, sering kali merasa cemburu dan dikuasai keinginan balas dendam. Jodoh terbaik bagi cowok scorpio adalah cewek gemini atau capricorn.
          Cewek scorpio memiliki daya tarik tinggi bagi pria, tipe wanita yang menggoda. Sangat menuntut dalam hal percintaan dan kurang sabar jika pasangan tidak mampu memuaskan. Cenderung setia pada pria yang dianggap sempurna. Jodoh terbaik bagi cewek scorpio adalah cowok virgo atau leo.

  • SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)
         Cowok sagitarius sulit bahagia dengan hanya satu wanita. Sulit berkomitmen dan tidak suka berhubungan terlalu dekat dengan seseorang. Memerlukan kebebasan dan menyingkirkan cemburu pada pasangan. Memilih wanita berpengalaman, yang mampu membuat cinta menjadi lebih ringan. Menyukai pasangan dengan selera humor tinggi. Memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap segala hal. Jodoh terbaik bagi cowok sagitarius adalah cewek libra atau taurus.
         Cewek sagitarius sangat santai, mampu menjaga hubungan teman dengan mantan. Seorang filsuf yang jarang merasa sedih. Cukup rasional, murah hati, jujur, dan baik hati. Mencintai kebebasan dan memiliki kebutuhan untuk selalu bepergian. Tipe yang tidak akan bahagia jika hanya diam di satu tempat. Wanita yang mahir menggoda pria. Jodoh terbaik bagi cewek sagitarius adalah cowok aries atau pisces.

  • CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
         Cowok capricorn sangat sensual, jarang menolak permintaan. Teguh dalam menghadapi tantangan dan jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan baginya. Mengharapkan pasangan yang mampu mengimbangi dan mampu menjadi teman yang setia. Mengharapkan pelayanan dari pasangan dalam setiap aspek kehidupan
    Jodoh terbaik bagi cowok capricorn adalah cewek cancer atau scorpio.
          Cewek capricorn cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Seorang yang tidak mudah ditebak dan sangat bersemangat. Tipe wanita yang takut jatuh cinta. Saat menemukanorang yang tepat, bersedia untuk melakukan apa pun untuknya. Suka merawat diri, berpenampilan rapi, dan senang dipuji oleh pasangan. Jodoh terbaik bagi cewek capricorn adalah cowok cancer atau scorpio.


Sumber: tipsmencarijodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar