Senin, 28 Januari 2013

3 Kata Terlarang


1. SAYA TIDAK BISA (I Can't)
Ketika Anda berkata "Saya tidak bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan mencoba. Sebaliknya jika Anda berkata "Saya bisa" ini masih membuat otak Kita bekerja mencari jalan.

 2. TIDAK MUNGKIN (Impossible)
Orang-orang yang sering berkata "tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban,denga n sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat, karena hampir segala sesuatu yang Kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin, selalu ada jalan setiap hari, bagi Orang yang percaya.

 3. SAYA SUDAH TAHU. (I Know)
Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "Saya sudah tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga Kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru, padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat Kita pelajari.


Cr: vidia anggelismalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar