Minggu, 09 Juni 2013

Plus Minus Berpacaran Dengan "Brondong"

     Cinta memang tidak memandang umur. Justru, perbedaan usia itu bisa dibuat untuk saling menutupi kekurangan masing-masing. Bahkan, tak jarang sifat pria brondong malah lebih dewasa ketimbang Anda.

      Dalam buku yang ditulis oleh Linda Franklin, yang berjudul “The Real Cougar Woman”, menjelaskan bahwa ketika cinta datang, banyak hal yang mematahkan pantangan mengenai perempuan dewasa yang berpasangan dengan pria lebih muda.

      Menjalin hubungan dengan pria muda alias brondong, ternyata ada untung dan ruginya juga. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.


Plus

+ Awet muda
      Pria brondong biasanya memiliki sifat humoris yang tinggi ketimbang pria dewasa. Sehingga, mampu membuat Anda sering tersenyum dan melupakan sedikit permasalahan Anda. Misalnya saja Anda sering di ajak hangout ke tempat nongkrong anak muda bersama teman-temannya, di sana Anda akan membaur dan tertawa bersama teman-temannya. Menurut si brondong, tidak ada perbedaan antara usia Anda dan teman-temannya.Faktanya, cara ini ternyata dapat membuat Anda menjadi lebih awet muda.

+ Sisi dewasa
      Usia memang bukan jaminan kedewasaan seseorang. Menurut sebagian besar pria, di awal usia 20 tahun, adalah saatnya mereka berinisiatif untuk mencari pekerjaan dan uang tambahan. Misalnya saja untuk uang jajan, atau untuk membayar uang kuliah. Dari pengalaman tersebut, pria biasanya memiliki lebih banyak pengalaman hidup ketimbang Anda, dan lebih bertanggung jawab akan kehidupannya.

+ Ide segar
      Masih muda, masih suka berpetualang, dan pastinya mereka memiliki semangat luar biasa untuk melakukan berbagai aktivitas. Mereka suka memberikan ide-ide segar jika Anda sedang bermasalah dengan pekerjaan Anda, hingga permasalahan Anda dapat sedikit terpecahkan.

Minus
- Cara berpikir
      Terkadang perempuan dewasa tampil dan terbiasa dengan kedewasaannya. Nah, karena perbedaan cara berpikir Anda dengannya inilah, yang terkadang membuat Anda dan pasangan terlibat pertengkara. Misalnya, Anda menginginkan hubungan Anda lanjut ke jenjang yang lebih serius, tetapi si brondong merasa belum siap ke tahap selanjutnya. Mereka merasa belum siap dan belum rela untuk mengikat kehidupannya.

- Suka berpetualang
      Masih brondong sama saja masih muda. Tak jarang terbersit ketakukan dalam diri Anda jika dia berpaling ke perempuan yang lebih muda dan cantik. Pada dasarnya, pria menyenangi petualangan untuk menjalin hubungan baru.

- Tidak nyambung
      Kadang kala, ketika hangout bersama teman-temannya, Anda juga bisa dibuatnya panik. Mengapa? Karena Anda merasa kurang nyambung dengan apa yang mereka bicarakan. Atau, ketika Anda bercerita mengenai masalah pekerjaan, tetapi dia tidak bisa memberikan solusi yang tepat untuk Anda.

Yang perlu diingat, benar atau tidaknya, kami kembalikan kepada Anda yang menjalaninya. Semoga bermanfaat!


cr: www.oktomagazine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar