Kamis, 07 Maret 2013

Nonton Music Bank Jakarta? Perhatikan 5 Hal Ini!

Jakarta - 'Music Bank Live World Tour' siap hadir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan besok, Sabtu, 9 Maret. Kamu nonton juga? Sebelum nonton, baiknya perhatikan 5 hal ini.

1. Panggung Dekat

Dibandingkan dengan konser SMTown yang digelar di lokasi yang sama, panggung Music Bank lebih dekat ke penonton. Bahkan di foto yang beredar, kursi paling depan letaknya dekat sekali dengan panggung. Jangan coba-coba melompat ke panggung!

2. Festival bolong

Melihat seating plan dan kondisi di GBK, festival seating tampaknya akan berdiri di kayu yang tidak menjejak tanah karena bagian bawahnya bolong. Promotor pasti sudah menyiapkan keamanannya, tapi tetap hati-hati ya!

3. Heels

Ini berlaku untuk konser apapun, apalagi jika digelar di GBK. Jangan pakai high heels karena akan membuat lelah, apalagi jika membeli tiket di belakang, tangga yang harus didaki sangat banyak
4. Project

Cari tahu soal project untuk idolamu! Biasanya para fanbase membuat berbagai project seperti mengangkat banner atau menyalakan lightstick bersama. Juga pastikan kamu duduk bersama fans grup favoritmu. Nonton akan lebih seru dengan orang-orang yang juga mengerti lagu dan grupnya.

5. Teropong

Yang ini juga penting. Sebabnya GBK itu luas sekali. Kalau membeli tiket di belakang, bisa-bisa artis idolamu terlihat sangat kecil. Bawa teropong bisa membantu untuk melihat lebih dekat. Selamat nonton ya!

cr: detikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar