Sabtu, 25 Mei 2013

Cinta Kita

Nice pagi yang indah, pagi yang cerah. Pagi dimana aku memulai aktifitas indaku bersama orang yang kucinta

“Sayang berangkat barek yuk”. Sapaan pangeran tampan pujaan hati dari balik pintu rumah. “Iya cin tunggu”. Sahutku dari balik pintu dengan ramah. Waw aku tak salah ini memang hari indahku. Hari dimana aku dapat berdua bersama pangeran hati. Dunia serasa milik kita berduah. Hehe…



Oh ya kawan kau belum mengenalku rupanya. Akhem.. Akhem.. Perkenalkan nama saya Falinka Natasnya, cewek yang selalu ceria dimanasaya. #LOL :D aku sekarang duduk di bangku kelas 9 loh. Habis ini jadi anak SMA dong ceritanya. *kok curhat * #next. Aku punya pacar yang baik kece dan sempurna *berlebihan* ._. namanya RADITIA mirip nama artis sih, tapi bukan hanya namanya loh orangnya juga :3. Aku memang belum mengenal dia lama. Tapi kekuatan cinta yang membutnya serasa lama :3

Malam ini malam dimana anniversary ku yang ke 2 bulan *pasangan baru* aku berniat buat pergi bersama berdua di taman pertama kali kita bertemu. Kita berdandan ala putra dan putri raja *lebay* #next. Di tempat itu memang ramai, tapi suasana cinta yang membuat tempat itu menjadi sepi.

Adit : sayang kamu cantik malam ini
Tasya : ah cinta kamu berlebihan. Km juga kok
perkataan itu yang tak pernah kulupakan selama hidupku.

Beberapa saat kemudian semuanya menjadi gelap, menjadi suram. Tak ada yang ku ingat. Hanya perkataan sayang darinya. ASTAGA ternyata penyakit bodoh ini kambuh lagi. Yah penyakit bodoh. Penyakit yang tak kuharapkan datang disaat malam terindah ini berjalan. Aku sa’at ini mengidap menyakit kangker paruh-paruh. Tapi aku berusaha buat menyembunyikan semua ini dari Adit. Memang bangkai ditutupin serapat-rapatnya pasti bakal tercium.

Adit : sayang kamu ga papa kan?
Tasya : ga papa cin, ini di mana?
Adit : kita sekarang dirumah sakit. Tadi mulut kamu keluar darah terus pingsan.
Tasya : Adit aku sayang kamu
Adit : aku juga Tasya aku juga sayang kamu
Tasya : dit jangan pergi yah, aku takut
Adit : iya sayang, aku bakalan disamping kamu terus kok.
Tasya : Adit marah yah, soalnya aku uda bohoing kamu tentang semua ini.
Adit: engga sayang. Aku ga marah. Say aku punya janji buat kita berdua.
Tasya : apa ?
Adit : siapa yang bakalan di panggil Tuhan duluan yang pendampingnya harus tegar, harus selalu tersenyum, dan menunggu pasanganya di surga

aku hanya tersenyum lirih mendengar janji manis Adit. Aku tak menduga meski aku telah berbohong tentang semua ini, tetapi dia masih saja menerimaku dan menyayangiku.

* 7 MEI 2013 *

Hari ini aku ulang tahun loh. Ulang tahun yang ke 15, weh uda kepala 1,5 nih uda tua dong *kok curhat lagi* ._. #next. Ding..ding hapeku berbunyi dan tertnyata WAW pangeranku mengirimi pesan kepadaku :3

from adit : happy birthday sayangku. Wih tambah besar nih. Makin dewasa yah sayang. Di tunggu yah kedatanganku beberapa menit lagi, ada kado spesial nih dariku. Dandan yang cantik yah CIN :*

*nyesss pesan singkat yang membuatku melayang-layang diudara *lebay lagi* #next. Sudah dua jam aku menunggu di ruangtamu. Tapi tak ada satu orang pun yang bertamu, ya TUHAN ada apa ini. Adit kok lama? Apa mungkin dia bohongin aku. Ga, ga mungkin Tasya. Posting buat semua ini.

* 4 jam kemudian *

Ding.. ding. Hapenku bordering lagi. Dan kali ini dapet pesan dari nomer yang ga aku knal.

from 08570613xxxx : ini Tasya kan? Ini gw Nico temenya Adit. Tolong kerumah Adit sekarang, terima kasih.

Ya Tuhan ada apa ini. Perasaanku mulai kacau. Aku bergegas ke rumah Adit. Dan ternyata banyak orang di sana. OH Tuhan ada bendera kuning di depan rumah Adit. Ya tuhan semoga semua baik-baik saja.

Nico : lu Tasya yah
Tasya : iya, ada apa ini kok di rumah Adit banyak orang? Adit kemana.
Nico : nih boneka panda dan surat hadiah ulang tahun lo dari Adit.

Aku mulai membaca baris demi baris surat itu

dear Tasya,
Selamat ulang tahun pacar baikku. Weh suda mulai beranjak dewasa rupanya. Jaga diri baik-baik yah sayang. Mukin aku tak kan bisa menjagamu lebih dekat lagi. Atau menjagamu lebih lama lagi. Aku harap kamu bisa tersenyum meski tanpaku. Aku disurga baik-baik kok sayang. sesuai janji kita. Aku akan menunggumu di sini. Dan merasakan kebahagiaan yang abadi. Jangan lupa di minum obatnya. Ohya. Kalo kangen sama a’a Adit di cium yah dede’ pandanya. Jangan lupa dede’ pandanya di urus biyar a’a Adit ga sedih di sini. Bye cinta :*
Ya tuhan ketakutanku itu akhirnya datang juga. Ternyata Adit udah pergi dahulu sebelum Aku. Aku tak tau apakah Aku bisa bertahan meski tanpa seseorang yang Aku cintai.

Kini semua menjadi suram. Tanpa ada hiasan sama sekali, persis dengan ruang yang tak berpenghuni, sayur tanpa gula dan garam, dan gambar tak berwarna. Orang yang aku cintai kini tlah pergi, pergi meninggalkanku tuk selamanya. Aku tak tau bisahkah aku tuk bertahan hidup tanpanya, bisahkah aku bertahan melawan penyakitku tanpanya? Ya sudahlah aku percaya keajaibanmu tuhan. Sekenariomu jauh lebih indah dari yang kubayangkan aku percaya itu.



by : Levina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar